Sabtu, 23 Maret 2013

[Human Capital] Vacant : Corporate Administration Staff

 



 

 

 

PT. Equity Life Indonesia berlokasi di Jakarta sebagai salah satu perusahaan asuransi yang sedang berkembang membutuhkan administrasi untuk ditempatkan pada Departemen Marketing dengan uraian tugas antara lain :

 
1.    Mengerjakan pekerjaan rutin administrasi seperti pembuatan proposal, distribusi dokumen, entri data dan lain sebagainya.
2.    Pembuatan penawaran premi, laporan kepada nasabah dan internal, dan lain sebagainya
 
Adapun kualifikasi yang dibutuhkan :
 
1.    Wanita/Pria, belum menikah dan tidak ada rencana menikah selama masa kontrak. 
2. S1 diutamakan dengan latar belakang Eksakta, Teknik, Aktuaria, dan Akuntasi.
3.    Mempunyai pengalaman kerja maksimal 2 tahun. Fresh graduates dapat melamar.
4.    Penguasaan aplikasi MS. Office yang baik. Merupakan nilai lebih bila dapat berbahasa Inggris.
5.    Detil, senang bekerja dengan angka-angka, mempunyai analisa yang baik, dapat bekerja sama secara individu dan tim, cekatan, good attitude, tekun, rajin, dan mampu bekerja dalam jangka waktu yang panjang.
6.    Bisa bekerja secepatnya setelah pemberitahuan kandidat diterima.  
  7.    Penempatan di Jakarta dan Surabaya.
 
Bila memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV, transkrip beserta foto dalam format Word/PDF ke lola dot rita at equity dot co dot id dengan kapasitas tidak lebih dari 500 KB.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (10)
Recent Activity:
HEAD HUNTER & OUTSOURCING SPECIALIST
DENGAN FEE PALING COMPETITIF
UNTUK INFORMASI HUBUNGI (021)789 2012 /98225937

JASA OUTPLACEMENT HUBUNGI Amy at (021) 7892012

Human Capital Indonesia:
fseskadevi@hmc.co.id /info@hmc.co.id

High Management Consultant

Phone (62 21) 7892012, 9822-5937,
Fax (62 21) 789 2124


pemasangan iklan/posting dari para member diluar tanggung jawab dari Owner mailing list ini.  Berhati-hatilah dengan iklan lowongan pekerjaan.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar