Selasa, 07 Mei 2013

[Human Capital] Info Training :1. Training For Trainer ( Batch 27) 2. Supervisory Skills

 



Batch ke-27TRAIN THE TRAINER
Confirm Running 
4-5 Juni 2013 JAC Thamrin, Jakarta Pkl. 09.00-17.00 wib
 .

Investasi:
Full fare Rp 3.500.000/peserta
Pembayaran sebelum 20 Mei 2013 Rp 3.200.000 /peserta

Gratis Peserta ke-4 jika perusahaan mengirimkan 3 peserta
.
Info:  Rina HP 0812.802.8352 / HP 0812.9766.822 Pin BB : 2262D278
E-mail : info@serviceleadership.web.id 
www.serviceleadership.web.id  .
Perusahaan-Perusahaan yang telah mengikuti Pelatihan TRAIN THE TRAINER kami ( Public & Inhouse Training)

Banking 
Bank Mandiri, Bank Permata, Bank CIMB Niaga,Bank UOB Buana, Bank OCBC NISP,RBS Bank, Bank Mega, Bank BNI, ANZ Panin Bank, Bank Danamon Indonesia, Bank ICB Bumiputera, BRI ,BII, BPD Riau, Bank Windu,
 
Insurance and Financial
Asuransi Astra Buana, Asuransi Bintang, AJ Great Eastern Life Indonesia, Commonwealth Life, Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia, PT ANJ Finance, PT Verena Oto Finance , PT Monex Investindo Futures,
PT CIMB Niaga Auto Finance
 
Manufacture, Consumer Goods & Distributor.
PT Holcim Indonesia, PT Sanyo Electronic Indonesia, PT Rentokil Indonesia, PT Otto Pharmaceucal, PT Carrefour Indonesia, PT Daya Adira Mustika, PT Produksi Bersih Benefita, PT Nokia In Touch, PT Unisem Batam, PT Panarub Industry, PT Dexa Medica, PT Wyeth Indonesia, PT Sorini Towa Berlian Corp, PT Serasi Auto Raya, PT Astra Agro Lestari, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia, PT Indomaret,PT Chingluh,PT Indofood, PT Trans Ice, PT Otsuka Indonesia, PT Bridgestone Tire Indonesia, PT Angsa Emas Perdana, PT Fluidcon, PT Molex Ayus Pharmateucal , PT Perfeti Vanmelle , PT Avocet, PT Onna Prima Utama, PT Fluidcon Jaya, PT Gearindo Prakarsa, PT Capella, PT Musim Mas, PT Suprabakti Mandiri,PT Dharma Guna Wibawa, PT Istidata Indopacific Solution Center,
 
Mining , Oil and Gas
PT Conoco Philips Indonesia, PT Tately Indonesia,PT Hess Indonesia, PT Mandiri Inti Perkasa, PT Tunas Inti Abadi, PT Nusantara Berau Coal, PT Depriwangga OM,
 
Service
PT DHL Express Indonesia, PT Sushitei Indonesia, PT Prodia Widhaya Usada, PT Fitness First, PT Aplikanusa Lintas Arta, Putra Property, PT Indocater, PT Morigan Service, PT Wartsila, Trans7, PT Swakarya Insan Mandiri , PT Sodexo, PT GlobalSaftindo, PT Personel Alih Daya , Senayan City, World Vision Indonesia, PT Sumberdaya Sewatama, Warbis Rasuna, PT World Vision, PT Sanetcom Balikpapan, Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan Surabaya Indonesia , PT Gapura Angkasa , PT VADS Indonesia , PT Link & Match Graphic, PT Digital Fiducia Indonesia, Koperasi Astra International, PT CBN, PT Pertiwi Agung, PT Pandu Selamat Utama,RS Telogorejo Semarang, PT TNT Skypak International, RS Annisa, PT Insan Lancang Pratama,
 
Education
High Scope, The British Institute, Sekolah Stella Maris International, STIE Perbanas Surabaya, Sekolah BPK Penabur Bandung, Universitas Bina Nusantara, PT RDC, YPPTI (Indonesia Mengajar), Balai Diklat Tambang Bawah Tanah, YPI Semarang, 
 
Government
KPK, Lembaga Administrasi Negara, Departemen Keuangan, Kantor Pusat Pengelolaan Ekoregion Makasar, Perum Bulog  
 
Peserta akan mendapatkan:
1. Materi pelatihan yang telah dirancang untuk meningkatkan kompetensi trainer dengan efektif
2. DVD rekaman peserta selama latihan presentasi
3. Buku "Ice Breaker" berbagai jenis permainan / games selama training
4. CD berisi video-video menarik untuk kebutuhan energizer di kelas
5. Sertifikat kepesertaan mengikuti workshop Training For Trainer
 
Tujuan Pelatihan
Download Brosur PDF dan Formulir Registrasi di sini 

Dengan mengikuti pelatihan TRAINING FOR TRAINER, Anda diharapkan mampu memahami :
1. Peran trainer sebagai fasilitator
2. Cara kerja otak yang mempengaruhi proses pembelajaran
3. Karakteristik orang dewasa sebagai peserta pelatihan
4. Cara mengatasi rasa gugup ketika membuka sesi dan selama pelatihan
5. Tehnik mengelola bahasa tubuh dan suara selama mengajar
6. Prinsip-prinsip mengelola lingkungan pelatihan (layout ruangan, ambiance, dll)
7. Cara memaksimalkan alat audio visual untuk memperkuat proses pembelajaran (Power Point & Flipchart dll)
8. Tehnik bertanya untuk merangsang proses berpikir dan membangun partisipasi
9. Fungsi ice breaker, energizer, musik, untuk menarik perhatian peserta dan mempertahankan mood belajar
10. Tehnik bercerita secara efektif untuk memperkuat poin pembelajaran
11. Mempertahankan pola pikir positif dan kreatifitas dalam menangani peserta sulit 
 
Metode Pelatihan
* Presentasi
• Diskusi Interaktif
• Praktek (Role Play)
• Sesi Umpan Balik (Feed Back)
 
Materi Hari Pertama, 
 
09.00 : A. Memahami Peserta Anda
* Prinsip pembelajaran orang dewasa
* Whole Brain Approach: Reptil, Sistem Limbik & Neokorteks
* Preferensi belajar: Auditory, Visual, Kinestetik
* 8 Prinsip pembelajaran kreatif
 
B. Membangun Kredibilitas Trainer
* Personal Conduct
* Social Practice
* Content Expertise
* 14 hal yang harus diingat trainer
 
10.30 : Rehat kopi
 
10.45 : Bahasa Tubuh & Kualitas Suara
* Posture, Gesture, Ekspresi Wajah
* Energi, Volume, Artikulasi, Kecepatan, Intonasi
* Role Play
 
12.15: ISHOMA
 
13.00 : Keterampilan Memfasilitasi
* Merancang "run-down" training
* Beberapa tehnik mengatasi rasa gugup
* 10 Tips untuk pembukaan training yang efektif
* Beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam tampilan Power Point materi presentasi
* Mengoptimalkan Flipchart selama pelatihan
 
15.15 : Rehat kopi
 
15.40 : Praktek (video-recorded)
Dalam sesi ini peserta akan membawakan presentasi dari modul pelatihan di hari pertama. Setiap peserta akan direkam (video-recorded) dan diberikan evaluasi umpan balik
 
17.00 : Penutupan
 
Materi Hari Kedua, 
 
09.00: Tehnik Mengajukan Pertanyaan
* 5 Ciri pertanyaan yang baik
* Contoh Pertanyaan Terbuka,Tertutup, Konvergen,Divergen dan Evaluatif
 
10.30 : Tehnik Membangun Mood Peserta 
* Panduan memilih Ice breaker, Energizer, Musik.
 
Role Play/ Praktek
 
12.00 : ISHOMA
 
13.00 Menangani Peserta Sulit
* Bagaimana menghadapi peserta :"tidak nyambung", pemonopoli, argumentatif, pengeluh, pendiam, bosan
* Mengantisipasi kejadian tidak terduga : peralatan elektronik, cuaca, keamanan
* Kiat menutup sesi dengan menarik 
 
15.15 Rehat kopi
 
15.30 Praktek ( video-recorded)
Dalam sesi ini peserta akan membawakan presentasi dari modul pelatihan di hari pertama dan kedua. Setiap peserta akan direkam dalam video dan diberikan laporan evaluasi umpan balik
 
17.00 Penutupan
 
Fasilitator
Sondang P Rumapea, SE, MSi
Sondang P. Rumapea adalah Profesional Trainer khusus untuk materi Tehnik Mengajar, Komunikasi serta Service Excellence. Sebelumnya Sondang adalah Total Quality dan Customer Service Manager Citibank NA. Di Citibank. Sebelum bergabung dengan Citibank, Sondang adalah Training Consultant di Service Quality Centre Indonesia ( SQCI) selama 5 tahun.
 
Beberapa perusahaan yang telah menjadi kliennya a.l: British American Tobacco, Bank Central Asia, Bank Rakyat Indonesia, Bank Mega, Asuransi Astra Buana, Standard Chartered Bank, Bank Niaga, DBS Bank, BNI, Bank Danamon, Holcim Indonesia , Procon, PT Indomaret, PT Wartsila, PT Indosat, PT. Wijaya Karya, AJ Bringin Life, Sekolah Pangudi Luhur, PT. Arnotts Indonesia , Matahari Putra Prima, PAM Batam, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) NTT and Medan , Indonesia-Australia Specialized Training Project.
 
Sondang memperoleh gelar S1 jurusan Akuntansi dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan menyelesaikan program S2 di program Pasca Sarjana Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.
  
Investasi:
Full fare Rp 3.500.000/peserta
Pembayaran sebelum 20 Mei 2013 Rp 3.200.000 /peserta

Registrasi
Service Leadership
SMS / HP 0812.9766.822.SMS / HP 0812.802.8352
www.serviceleadership.web.id
email: info@serviceleadership.web.id
Pin BB : 2262D278

Agenda Training Service Leadership bulan Mei-Juni 2013

13-14 Mei 2013 PRACTICAL  MARKETING  RESEARCH : FROM PLANNING TO EXECUTION
30 Mei 2013 BEHAVIORAL EVENT INTERVIEW (BEI) -( Batch 3 )
4 Juni 2013 DISC PROFILE FOR EFFECTIVE RECRUITMENT 
4-5 Juni 2013 TRAIN THE TRAINER  (Batch 27) - RUNNING
12-13 Juni 2013 INTERPRETING AND DOCUMENTING  ISO 9001:2008
12-13 Juni 2013 THE COMPLETE GUIDE  TO  INDUSTRIAL  RELATION-
13 Juni 2013 PROBLEM SOLVING AND DECISION MAKING (PSDM)
15 Juni 2013 EFFECTIVE SUPERVISORY SKILLS ( Batch 4) - RUNNING
 
Info Inhouse Training  : HP/SMS 0812.9766.822 / HP/SMS 08112.802.8352, Pin BB : 2262D278

IN PROGRESS
 
17 Juni 2013 SERVICE CRUCIAL FOR MANAGERS
17 Juni 2013 THE COMPLETE GUIDE TO SALARY STRUCTURE AND REMUNERATION STRATEGY 
17 Juni 2013 KIAT MENGELOLA PERUAHAAN OUTSOURCING
17 Juni 2013 COMPREHENSIVE JOB ANALYSIS AND JOB EVALUATION 
17 Juni 2013 DEALING WITH DIFFICULT PEOPLE AND SITUATION 
18 Juni 2013 COACHING SKILLS FOR MANAGERS
18 Juni 2013 LEADING HIGH PERFORMANCE TEAM USING MBTI
20 Juni 2013 CUTOMER EXPERIENCE STRATEGY 
24 Juni 2013 CUSTOMER SATISFACTION MEASUREMENT
24 Juni 2013 IMPLEMENTING 360-DEGREE FEEDBACK 
24 Juni 2013 PENILAIAN KINERJA BERBASIS KPI -
24 Juni 2013 SERVICE EXCELLENCE MINDSET 
24 Juni 2013 HANDLING CUSTOMER COMPLAINT
26-27 Juni 2013 TRAINING NEED ANALYSIS (TNA) +  PEMBUATAN MODUL ORGANISASI )
3-4 Juli 2013 BECOMING AN HR PROFESSIONAL
 
Info Inhouse Training  : HP/SMS 0812.9766.822 / HP/SMS 08112.802.8352, Pin BB : 2262D278

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
HEAD HUNTER & OUTSOURCING SPECIALIST
DENGAN FEE PALING COMPETITIF
UNTUK INFORMASI HUBUNGI (021)789 2012 /98225937

JASA OUTPLACEMENT HUBUNGI Amy at (021) 7892012

Human Capital Indonesia:
fseskadevi@hmc.co.id /info@hmc.co.id

High Management Consultant

Phone (62 21) 7892012, 9822-5937,
Fax (62 21) 789 2124


pemasangan iklan/posting dari para member diluar tanggung jawab dari Owner mailing list ini.  Berhati-hatilah dengan iklan lowongan pekerjaan.
MARKETPLACE


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar