Minggu, 11 November 2012

[Human Capital] cara mengatasi impotensi pada diabet

 

HGH Solusi anti penuaan dini dan pengobatan Diabetes, Stroke, Ginjal, Liver, Osteoporosis & Kesuburan ( www.biospray-id.com )

Pada penderita diabetes pria, kekhawatiran utama akibat rusaknya saraf dan aliran darah ke organ seksual adalah impotensi. Seiring dengan pertambahan usia, impotensi merupakan ancaman nyata bagi pria normal dan pria dengan Penyakit Diabetes.

Impotensi banyak menimpa pria usia 50 tahunan atau lebih, dan pria dengan Penyakit Diabetes memiliki risiko yang lebih besar. Antara 50 hingga 60 persen pria dengan diabetes berusia di atas 50 tahun terserang impotensi dengan gradasi yang berbeda-beda.

Yang dimaksud impotensi disini adalah seringnya tidak mampu, bukan cuma kadang-kadang, memperoleh dan mempertahankan ereksi. Disebut-sebut, pria dengan Penyakit Diabetes juga memiliki kemungkinan 10 hingga 15 tahun lebih awal untuk mengalami gangguan ereksi dibanding pria tanpa Penyakit Diabetes.

Impotensi bisa disebabkan oleh gangguan fisik dan psikologis. Impotensi karena gangguan psikologis bisa terjadi tiba-tiba, sedang impotensi karena gangguan fisik datang perlahan-lahan, dimulai dengan kurang kencangnya kadar ereksi, berkurangnya kadar keseringan memperoleh ereksi, terus memburuk seiring perjalanan waktu, dan akhirnya tak mampu memperoleh ereksi.

Kini anda tidak pelu khawatir lagi, dengan adanya terapi hgh menggunakan biospray, maka diabetes bisa dipulihkan dan ancaman impotensi bisa dihilangkan.

HGH adalah hormon pertumbuhan yang dihasilkan tubuh kita saat kita masih anak-anak hingga dewasa, hormon ini yang membuat kita bisa tumbuh dengan pesat dari bayi hingga dewasa. penurunan kadar hormon ini menyebabkan kita lebih cepat menjadi tua. Dengan rutin pakai Biospray maka kadar HGH tubuh akan ditingkatkan lagi sehingga berbagai penyakit yang menyertai penuaan seperti : diabetes, ginjal, hipertensi, liver, stroke, termasuk juga impotensi bisa dipulihkan.

Peningkatan HGH akan memperbaiki dan memelihara pembuluh darah kita agar alitrab darah pada organ vital kembali lancar serta memperbaiki sel-sel pada pankreas sehingga mampu menghasilkan insuline dengan kadar normal seperti saat kita masih muda, sehingga sembuh dari diabetes dan tidak tergantung lagi pada insuline dan obat diabetes.

Info lebih lanjut tentang terapi HGH Biospray bisa dilihat di : www.biospray-id.com

Konsultasi dan pemesanan Hub. : 03177721040 / 0852 3186 1758 (Marika)

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
HEAD HUNTER & OUTSOURCING SPECIALIST
DENGAN FEE PALING COMPETITIF
UNTUK INFORMASI HUBUNGI (021)789 2012 /98225937

JASA OUTPLACEMENT HUBUNGI Amy at (021) 7892012

Human Capital Indonesia:
fseskadevi@hmc.co.id /info@hmc.co.id

High Management Consultant

Phone (62 21) 7892012, 9822-5937,
Fax (62 21) 789 2124


pemasangan iklan/posting dari para member diluar tanggung jawab dari Owner mailing list ini.  Berhati-hatilah dengan iklan lowongan pekerjaan.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar